Header Ads

HP Vivo Terbaru Untuk Menemani Aktivitas Belajar dari Rumah

Situs Elektronik - Pastinya ada banyak sekali aspek yang menjadi pertimbangan Anda ketika ingin membeli sebuah ponsel baru. Mulai dari kualitasnya, tampilan, sampai dengan merk. Bagaimanapun juga merk ini sangat mempengaruhi kualitas dan juga harga. Belakangan ini produk-produk ponsel keluaran China memang tengah merajai pasaran Indonesia, salah satu yang mungkin sudah tidak begitu asing lagi bagi Anda adalah Vivo. Brand yang memang sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya, tak heran jika ia selalu laris manis, bahkan senantiasa mengeluarkan hp Vivo terbaru setiap tahunnya. 

Kebutuhan akan smartphone memang menjadi hal yang sangat penting apalagi di masa pendemi virus Corona seperti sekarang ini. Banyak orang yang ketergantungan akan perangkat teknologi tersebut digunakan sebagai sarana untuk menunjang pekerjaan bahkan juga pendidikan, nyatanya memang sekarang ini banyak yang menerapkan aturan terkait dengan bekerja dari rumah maupun belajar dari rumah. Perangkat teknologi semacam ini merupakan sarana penting yang digunakan untuk menunjang kenyamanan tersebut. 

Vivo sendiri memang termasuk vendor yang inovatif dan selalu mengeluarkan produk terbarunya, tak hanya yang mahal atau untuk kalangan high end saja, salah satunya adalah vivo x50 dan x50 versi pro. Banyak juga diantara produknya yang secara khusus dikeluarkan untuk kalangan entry level dengan harga terjangkau. Berikut ini beberapa pilihan hp Vivo terbaru yang ditawarkan dengan harga terjangkau, pastinya cocok digunakan untuk belajar dari rumah, yaitu: 

vivo x50
 

  1. Vivo Y50, Y series ini termasuk produk yang dikeluarkan secara khusus bagi kalangan entry level. Kualitasnya juga tak perlu diragukan lagi, karena memang sangat bagus. termasuk diantaranya dari segi dapur pacu, dimana ia mengandalkan Chipset Snapdragon 665 dan juga GPU Andreno. RAM yang disematkan juga sudah 8 GB. Sedangkan pada sektor kameranya sendiri mengusung 4 buah kamera belakang sekaligus dan kamera depan beresolusi 16 MP. Ukuran dari ponsel yang satu ini juga tergolong lebar, yaitu sekitar 6,53 inchi dan didukung oleh baterai berkapasitas 5000 mAH, tak perlu takut digunakan untuk gaming ataupun juga streaming untuk waktu yang lama. Harga jualnya hanya kisaran 2 jutaan rupiah. 
  2. Vivo Y30, tak hanya Y50, melainkan produk terbaru yang juga dikeluarkannya tahun ini adalah Y30, dimana ia memiliki display seluas 6,47 inchi. Ponsel ini dibekali dengan RAM seluas 4GB dan juga memori internal sebesar 128 GB yang pastinya juga sangat mendukung kenyamanan dalam menggunakannya. Bahkan untuk kebutuhan multitasking juga tak masalah. Sektor kamera ponsel yang satu ini juga tak kalah bagus, apalagi pada bagian kamera belakang telah menyematkan 4 buah kamera sekaligus yang beresolusi 13MP, 8MP, 2MP dan 2MP, sedangkan kamera bagian depannya dibekali dengan resolusi sebesar 8MP. Harganya sekitar 2 jutaan rupiah saja. 
  3. Vivo V15, seri V15 ini dijual ke pasaran dengan harga sekitar 2 jutaan rupiah saja. Produknya dibekali dengan berbagai macam fitur unggulan, seperti diantaranya adalah layar yang sudah Full HD, kemudian juga di semati dengan pelindung layar yaitu Corning Gorilla Glass 5 dan 3 buah kamera yang ada di bagian belakang. RAM yang dibekalkan sendiri tak kalah luas, yaitu sebesar 6GB, sehingga nantinya smartphone tersebut cocok dipakai untuk kebutuhan multitasking. Baterai pada ponsel ini disisipi dengan Li-Po berkapasitas 4000 mAH. 
  4. Vivo S1, Vivo S1 hadir dengan ukuran seluas 6,38 inchi, ponsel ini juga sudah mengandalkan CPU Octa-Core dengan dukungan RAM sebesar 4GB, sehingga nantinya memungkinkan kinerjanya juga tak akan lemot, meskipun dipakai multitasking. Ponsel tersebut sudah dibekali dengan 3 buah kamera belakang, yaitu dengan resolusi 16MP, 8MP dan 2MP, sedangkan pada sektor kamera depannya mengandalkan resolusi sebesar 32 MP. Sehingga akan tetap nyaman digunakan untuk selfie ataupun Videocall. Dukungan baterai berkapasitas 4500 mAH ini juga akan membuatnya tahan lama digunakan, tanpa takut mudah habis. 

Bisa menjadikan 4 hp vivo terbaru tersebut sebagai pilihan terbaik untuk kebutuhan belajar dari rumah. Tanpa harus keluar budget yang besar, apalagi mudah untuk menemukan gerai Vivo yang ada di Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.