Header Ads

Cara Daftar Grab Bike Secara Online dan Langsung

Situs Elektronik - Kehadiran Grab ini membawa dampak positif terhadap kehidupkan masyarakat di negara Indonesia. Karena Grab membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi kamu masyarkat Indonesia untuk bergabung menjadi mitra dalam bisnisnya. Ada banyak sekali keutungan yang bisa kamu dapatkan ketika menjadi mitra grab. Salah satunya adalah kamu bisa berpontensi mendapatkan penghasilan hingga belasan juta setiap bulannya. Untuk menjadi mitra dari Grab juga sangat mudah. Kamu bisa mendaftar diri secara online ataupun datang langsung ke kantor Grab yang sudah mulai tersebar ke berbagai kota di Indonesia. Cara daftar grab secara online dan langsung tentunya sangatlah mudah, pada artikel ini mari kita bahas bagaimana cara daftar grab secara online dan langsung untuk jenis pengemudi Grab bike:

Cara daftar grab secara online dan langsung

  1. Buka web yang di miliki oleh grab kemudian klik tulisan “Bergabung Dengan Grab“
  2. Setelah muncul halaman pendaftaran yang berisikan formulir pendaftaran. Selanjutnya isi semua data yang tersedia.
  3. Pada kolom “Jenis Pengemudi“, klik Grab Bike dan klik kolom “Saya menyetujui syarat & ketentuan yang berlaku” 
  4. Isi Captcha yang diminta lalu klik “Daftar Sekarang“
  5. Pihak Grab akan mengirim kode konfirmasi ke Nomor Handphone yang kamu masukan pada kolom pendaftaran.
  6. Masukan kode 4 digit angka yang dikirim melalui SMS lalu isikan kode tersebut pada formulir pendaftaran
  7. Input beberapa data pada menu Personal seperti Bio Details klik menu tersebut, upload foto Gambar Diri kamu, dan isikan semua data tersebut lalu klik “Submit“
  8. Kemudian kembali ke menu sebelumnya dan klik tulisan KTP dan upload foto KTP yang masih berlaku serta mengisikan nama lengkap sesuai KTP, Nomor KTP, Tanggal Pembuatan KTP, Masa Berlaku KTP, upload juga foto Kartu Keluarga lalu klik “Submit” 
  9. Langkah selanjutnya adalah upload gambar SKCK serta mengisi tanggal berakhirnya SKCK dan klik “Submit”
  10. Klik “Informasi Rekening“ dan isikan Nama Pemilik Rekening, Nomor Rekening, Nama Bank, dan upload gambar bukti ke pemilikan rekening dan klik “Submit” 
  11. Klik “Kontak Darurat” yang berisi Nama Kontak Darurat, Hubungan, Nomor Telepon KontakDarurat, Alamat, dan yang terakhir klik “Submit“
  12. Untuk calon driver Grab yang berumur 50 tahun atau lebih mengisi Surat Keterangan Sehat
  13. Upload gambar NPWP serta mengisi Nomor NPWP jika ada
  14. Kemudian klik “Deklarasi” sebagai pernyataan bahwa kamu tidak pernah melakukan tindak pidana atau kriminal dan tidak sedang terlihat dalam proses pengadilan
  15. Setelah semua pernyataan tersebut di isi alu klik tombol “Submit”

Selanjutnya untuk data Kendaraan hal yang perlu kamu ikuti adalah:
  1. Upload gambar STNK
  2. Isi beberapa formulir yang terdiri dari masa berlaku STNK, Merk Motor, Tipe Motor, dan Tahun
  3. Pembuatan Kendaraan. 
  4. Lalu tinggal klik “Submit” 

Pastikan semua data yang kamu upload dan dimasukan ke kolom pendaftaran sudah terisi dengan benar. Apabila kamu sudah yakin sekarang kamu tinggal klik “Submit“. 

Nah setelah kamu mengisi semua formulir pendaftaran Grab di atas, selanjutnya kamu tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Grab untuk mengikuti seleksi pendaftaran. Kamu juga harus selalu memastikan nomor handphone selalu aktif. Karena dari pihak Grab akan mengirimkan SMS untuk mengikuti seleksi mitra Grab di kantor Grab terdekat apabila semua formulir pendaftaran yang kamu input berhasil lolos seleksi adminstrasi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.