Header Ads

Tissue Magic Tidak Berefek? Ini Cara Mengatasinya!

Situs Elektronik - Apa itu tissue magic? Tissue ini adalah sejenis tissue basah yang diklaim memiliki beberapa manfaat terutama terkait dengan aktivitas seksual. Sebenarnya, tissue magic ini sejenis dengan obat kuat semacam Hammer of Thor, tetapi dalam bentuk tissue basah. Tetapi semakin maraknya tissue magic di kalangan para pria dewasa, banyak pula yang mengeluhkan tissue ini tidak berefek pada diri mereka. Karena itu juga mereka tidak bisa memuaskan pasangannya. Bahkan ada seseorang yang setelah memakai tissue magic masih tidak bisa memuaskan pasangannya. Hal ini tentu saja menjadi sebuah dilema untuk memakai tissue magic lagi atau tidak.

Bagi orang yang telah mencoba tissue magic dan gagal, terkadang ada beberapa penyebabnya yang harus diketahui.

efek tissue magic

Penyebab tissue magic tidak berefek


1. Tissue yang digunakan palsu

Ada beberapa tissue magic di pasaran yang ternyata palsu dan tidak punya efek ‘anti-ejakulasi-dini’ yang diharapkan. Dan tentu saja hal tersebut membuat pemakainya akan gagal dalam aksinya. Oleh karena itu, penting untuk memakai tissue magic yang asli karena yang palsu tentu tidak akan berefek.

2. Cara penggunaan yang salah

Tidak semua orang yang menggunakan tissue magic akan berhasil. Terkadang karena cara penggunaan yang salah, bisa menyebabkan efek dari tissue tidak terjadi. Oleh karena itu penting untuk mengetahui cara pakai tissue magic yang benar.

3. Di cuci terlalu cepat sebelum efek tissue magic terjadi

Salah persepsi dalam mencuci alat kelamin setelah pakai tissue juga bisa menyebabkan kegagalan. Dalam menggunakan tissue memang disarankan untuk cuci sebelum memulai aksi, tetapi terkadang mencucinya terlalu cepat sehingga efek dari tissuenya hilang.

Cara mengatasi tissue magic yang tidak berefek

Setelah mengetahui penyebabnya, maka yang terpenting adalah eksekusi untuk mendapatkan solusinya, yaitu:

1. Belilah tissue magic yang asli

Jika penyebabnya adalah tissue magic yang Anda beli tidak asli, maka belilah yang asli. Belilah di apotek-apotek terpercaya, seperti apotek online HonestDocs yang tidak hanya terpercaya, tetapi juga praktis dan terjangkau harganya. Perhatikan pula tanggal kadaluarsa pada tissue yang akan dibeli. Tissue magic yang telah kadaluarsa akan kehilangan efeknya.

2. Cara penggunaan yang benar

Jika Anda salah pakai, maka pelajarilah cara pakai yang benar seperti berikut:
  • Robek plastik pembungkus tissue magic
  • Keluarkan tissue-nya, kemudian rentangkan dengan kedua tangan
  • Kemudian bungkus kepala penis dengan tissue tersebut
  • Diamkan sekitar 3-5 menit, kemudian tissue-nya lipat menjadi dua, usap lagi dengan tissue yang sudah dilipat tersebut
  • Tunggu hingga cairan tissue magic di penis mengering
  • Setelah terasa agak kebas/kebal, baru cuci menggunakan sabun, sebaiknya gunakan sabun cair yang lembut

Setelah mengetahui solusi untuk tissue magic yang tidak berefek, semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda. perlu diingat bahwa penggunaan tissue magic sebaiknya tidak melebihi dua kali dalam sehari dan tidak melebihi empat kali dalam seminggu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.