Header Ads

Semarak Kejutan Harbolnas Bersama Blibli

Situs Elektronik - Jika kalian sering belanja online, pasti sudah tidak asing lagi dengan harbolnas. Ya, harian belanja online nasional ini memang menyita perhatian banyak pihak termasuk penjual online dan pembeli online. Setiap tahun, hampir seluruh e-commerce Indonesia berlomba-lomba memberikan promo, diskon, flash sale, cashback, dll. Tujuannya adalah memanjakan pelanggan menjelang harbolnas. Promo dan diskon tersebut adalah strategi e-commerce untuk menggaet pelanggan sebanyak-banyaknya. Kini, ratusan e-commerce aktif mengikuti perayaan harbolnas setiap menjelang akhir tahun. 


Sejarah Harbolnas 

Awalnya, harbolnas pertama kali diadakan pada tanggal 12/12/12. Setelah perayaan pertama sukses, pesta belanja online ini kemudian diadakan setiap tahun. Semakin banyak juga e-commerce yang ikut perayaan harbolnas, termasuk Blibli.com. Tak hanya mencari keuntungan, harbolnas juga digunakan sebagai momentum menggaet pelanggan-pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan lama. Perayaan seperti ini juga ada di luar negeri seperti Jepang, Inggris, AS, dll dengan istilah Cyber Monday. 

Perang Promo dari Ratusan E-Commerce 

Harbolnas adalah momentum emas bagi para e-commerce dalam menarik para pelanggan. Ada yang memberi diskon hingga 90%, ada yang memberi cashback besar, dan ada juga yang memberi harga mulai dari 12 ribu seperti Blibli. Setiap e-commerce memiliki strategi masing-masing untuk menarik minat pelanggan. Blibli adalah salah satu e-commerce yang aktif mengikuti perayaan harbolnas setiap tahunnya. 

Belanja Cerdas di Pesta Harbolnas 

Meski banyak penawaran menarik, tapi kita sebagai pelanggan harus cerdas dalam berbelanja. Pasalnya, banyak pembeli yang tidak bisa mengontrol pengeluaran karena tergiur dengan banyaknya promo, diskon dan penawaran menarik lainnya. Untuk itu, ada baiknya perhatikan tips cerdas berikut ini: 

1. Ketahui Barang yang Ingin Dibeli 

Sebelum memanfaatkan promo, pastikan kalian tahu barang yang ingin dibeli. Jadi, kalian hanya membeli produk yang memang kalian butuhkan. 

2. Cari Harga dan Promo Terbaik 

Jika sudah tahu barang yang ingin dibeli, kalian bisa mulai mencari harga & promo terbaik. Pastikan kalian mendapatkan deal yang benar-benar bersahabat menghemat isi kantong. 

3. Cermati Syarat & Ketentuannya 

Setiap promo pasti ada syarat dan ketentuannya. Untuk itu, agar kalian bisa mendapatkan promo tersebut, cermati dulu syarat dan ketentuannya. 

4. Ketahui Jadwal Promo 

Biasanya, promo harbolnas diadakan di tanggal-tanggal tertentu. Jadi, pastikan kalian tahu jadwalnya. Misalnya, Blibli menawarkan program SUPER SYOK di tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember 2019. 

5. Cari Keuntungan Maksimal 

Selain promo dari e-commerce, ada juga promo lain seperti dompet digital. Jadi, kalian harus jeli melihat peluang ini. Misalnya, kalian bisa mendapat potongan lebih besar jika belanja dengan menggunakan kartu kredit, mendapat cashback lebih besar jika menggunakan layanan antar tertentu, dll. 

Berburu Promo dan Diskon Harbolnas di Blibli 

Untuk berburu promo di Blibli, berikut beberapa langkah yang perlu diikuti:

  1. Langkah pertama, belanja di Blibli minimal 100 ribu serta lakukan aktifasi agar mendapat 1 token.
  2. Selanjutnya, gunakan tokennya untuk main game capit di Blibli.
  3. Setelah itu, kalian akan mendapat promo produk-produk dengan harga yang SYOK yang bisa ditebus dalam 1x24 jam. 

Intinya, kalian diminta untuk mengumpulkan token sebanyak mungkin agar mendapat promo semakin banyak. Satu lagi, Blibli juga punya program SUPER SYOK menyambut harbolnas. Jadi, mulai belanja di Blibli dari sekarang juga agar token yang terkumpul semakin banyak dan promo yang didapat juga semakin banyak.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.