Header Ads

Tips Memilih Pembalut yang Aman dan Sehat

Situs Elektronik - Dari sekian banyaknya produk pembalut yang dijual di pasaran, tentu membuat Anda merasa kebingungan dalam melakukan pemilihan nya, terutama dalam memilih produk pembalut yang sehat dan aman. Mengingat bahwa ada beberapa produk pembalut yang beredar di pasaran terbuat dari bahan daur ulang yang mana produk pembalut belum terjamin keamanannya. 

Wanita tidak hanya mengetahui pada cara memakai pembalut saja. Akan tetapi juga penting untuk lebih berhati-hati ketika memilih pembalut. Agar Anda tidak salah dalam memilih pembalut, simak tips berikut ini: 

tips memilih pembalut

1. Merk pembalut perlu diperhatikan 

Sebagai wanita yang tidak ingin organ intimnya terganggu karena kesalahan dalam memilih pembalut, maka Anda harus memilih pembalut dari merek yang terkenal dan menjaminkan mutu dan kualitasnya. Salah satu produk yang menjaminkan keamanan dan kualitasnya yaitu seperti produk pembalut laurier. Anda bisa menemukan berbagai jenis produk Laurier tanpa takut menimbulkan penyakit.

2. Sesuaikan dengan kebutuhan

Anda harus menyesuaikan pembalut ketika hendak membeli pembalut wanita. Anda bisa memperhatikan darah haid yang keluar. Dengan begitu maka Anda tidak akan salah memilih pembalut yang ada di pasaran.

3. Anda harus tahu bahan dasar pembalut 

Bahan dasar pembalut harus diperhatikan dengan baik untuk memastikan bahwa pembalut yang Anda kenakan tersebut aman tanpa menimbulkan iritasi pada organ intim. Misalnya seperti pembalut Laurier yang mana pembalut Ini aman digunakan wanita karena tidak mengandung bahan kimia seperti pewangi, memiliki daya serap yang baik dan tidak terbuat dari bahan daur ulang.

4. Perhatikan gaya pembalut 

Tentu Anda mengetahui bahwa pembalut yang dijual di pasaran ada dua jenis atau dua gaya yaitu seperti pembalut yang memiliki sayap dan pembalut yang tidak memiliki sayap. Sedangkan untuk keberadaan sayap itu sendiri untuk membantu wanita supaya pembalut tidak mudah bergeser. sehingga akan meminimalisir kebocoran. Ketika Anda hendak membeli nya maka sesuaikan pada tingkat kenyamanan Anda selama menstruasi. 

Para wanita yang secara rutin menstruasi setiap bulannya tidak hanya memperhatikan dari segi kalender haid saja. Akan tetapi para wanita juga memiliki kewajiban untuk memperhatikan cara memilih pembalut yang benar, aman dan memiliki kualitas yang baik supaya tidak menimbulkan iritasi pada bagian organ intim Anda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.