Header Ads

Batik Air: Maskapai Lokal Dengan Pelayanan Kelas Dunia

Situs Elektronik - Batik Air adalah salah satu maskapai penerbangan yang bisa dikatakan masih baru di Indonesia. Anak perusahaan dari Lion Air ini baru mengawali debut penerbangan mereka pada tahun 2013 yang lalu. Namun, meskipun demikian, maskapai ini menyediakan layanan yang menarik untuk para penumpang yang akan membuat mereka mendapatkan pengalaman baru. 

Hal menarik dari maskapai ini adalah para penumpang maskapai ini akan merasakan penerbangan dengan pesawat yang baru yang sangat nyaman. Selain itu, maskapai ini juga cukup terkenal dengan ketepatan waktu dalam penerbangan. Hal inilah yang menjadikan Batik menjadi maskapai terbaik kedua di Asia Tenggara. 

batik air

Kelas Penerbangan Batik Air 

Sebagai bentuk pelayanan terbaik untuk para penumpang, Batik menyediakan dua kelas penerbangan yang berbeda. Adapun kelas penerbangan yang dimaksud adalah sebagai berikut: 

Kelas ekonomi 

Untuk penerbangan dengan biaya yang lebih murah, Batik menyediakan kelas ekonomi untuk para penumpang. Kelas ini selain lebih terjangkau, namun juga tetap nyaman. Ada seat dengan luas 32-inch yang tersedia. Selain itu, bagasi yang disediakan di kelas ini juga cukup memadai yakni 20 kilogram.  

Meskipun merupakan kelas ekonomi, penumpang maskapai Batik Air akan bisa menikmati beberapa hiburan yang disediakan. Beberapa hiburan seperti musik, film dan bermain game bisa didapatkan dengan gratis. Juga, penumpang bisa memesan makanan selama penerbangan. 

Kelas bisnis 

Batik juga menyediakan kelas bisnis untuk penerbangan yang lebih nyaman. Kelas yang lebih eksklusif ini menawarkan layanan yang lebih baik, seperti kursi yang lebih luas berukuran 45-inch dan juga bagasi yang lebih besar dengan kapasitas 30 kilogram.  

Rute Batik Air 

Untuk melayani masyarakat dengan sangat baik, Batik menyediakan beberapa rute penerbangan yang berbeda. Jika dijumlah, keseluruhan rute yang dilayani oleh maskapai ini adalah 44 tujuan penerbangan dengan lebih dari 300 penerbangan setiap harinya. 

Adapun beberapa rute yang dilayani oleh Batik Air adalah sebagai berikut: 

Rute domestik 

Batik menyediakan layanan penerbangan ke berbagai rute domestik yang cukup lengkap. Baik Indonesia bagian barat, tengah dan timur terdapat rute penerbangan dari maskapai ini. Ada cukup banyak kota besar yang dilayani sehingga para penumpang akan cenderung lebih leluasa bepergian. 

Rute internasional 

Batik juga melayani penerbangan dengan rute internasional. Ada beberapa rute internasional yang sudah dilayani oleh maskapai ini. Beberapa rute internasional yang masuk pelayanan adalah Chennai (India), Kinabalu (Malaysia), Kuala Lumpur (Malaysia), Perth (Australia), dan Singapura (Singapura).  

Meals Selama Perjalanan 

Penumpang yang merasa lapar saat perjalanan berlangsung bisa melakukan pemesanan meals dengan sangat mudah. Perlu diketahui bahwa penumpang sebenarnya akan mendapatkan layanan makanan selama perjalanan selama perjalanan yang dibedakan menurut kelas penerbangan yang diambil. 

Selain itu, para penumpang maskapai Batik Air juga bisa memesan makanan tambahan jika kurang. Ada cukup banyak menu makanan dan minuman yang tersedia dan bisa dipesan. Kebanyakan makanan yang disediakan oleh pihak maskapai adalah makanan khas Indonesia. 

Hiburan Dalam Kabin 

Pihak maskapai menyediakan beberapa hiburan yang cukup menyenangkan untuk para penumpang. Dalam hal ini, ada fasilitas hiburan yang disediakan seperti akses mendengarkan musik, menonton film dan beberapa lainnya yang begitu menarik. 

Dengan berbagai akses hiburan yang tersedia, tentu saja penerbangan akan terasa lebih nyaman. Selain itu, penerbangan juga akan lebih menyenangkan hingga nanti sampai di tujuan dengan selamat. 

Nah, demikian beberapa ulasan tentang Batik Air sebagai salah satu maskapai terbaik di Indonesia dengan layanan kelas dunia. Segera saja rumuskan penerbangan Anda dan pesan tiket maskapai ini sebelum kehabisan!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.