Header Ads

Keuntungan Menggunakan Asuransi Prudential

Situs Elektronik - Bagi sebagian orang yang sudah familiar dengan asuransi mungkin akan dengan senang hati mengeluarkan sejumlah uang setiap bulannya untuk asuransi. Namun bagi sebagian lain masih merasa enggan dan sayang untuk  melakukanya. Di bawah ini akan dipaparkan keuntungan yang bisa didapatkan serta cara klaim asuransi Prudential.  


Pengobatan Terjamin 

Dengan bergabung dengan Prudential sebagai Pemegang Polis, maka pengobatan Anda akan terjamin. Apabila suatu saat penyakit tiba-tiba menyerang tubuh, Anda hanya perlu menunjukkan polis yang Anda miliki. Setelah itu Anda akan mendapatkan perawatan sesuai peyakit yang diderita serta kamar perawatan yang ditunjuk.  

Anda dapat berobat di mana pun dengan syarat rumah sakit tempat Anda berobat termasuk mitra asuransi Prudential. Apabila rumah sakit tersebut bukan mitra Prudential, maka Anda diharuskan membayar biaya perawatan terlebih dahulu baru kemudian mengajukan klaim asuransi.  

Namun demikian, jaminan pengobatan yang diberikan oleh pihak Prudential sesuai dengan produk asuransi yang dipilih. Jika Anda memilih produk dengan pembayaran setiap bulannya sedikit, maka Anda akan mendapat klaim yang sedikit pula. Akan tetapi apabila Anda memilih produk dengan benar, maka klaim yang Anda dapatkan tentu memuaskan.   

Biaya Terjamin 

Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk perawatan karena hal itu sudah Anda cicil setiap bulanya lewat jalur asuransi. Yang perlu Anda lakukan hanya menunjukkan polis asuransi dan Anda pun akan mendapatkana perawatan yang diinginkan tanpa biaya sepeser. Karena hal itu sudah termasuk dalam perjanjian dengan pihak asuransi.  

Namun, penyakit yang Anda derita haruslah penyakit ringan dan tidak membutuhkan biaya yang besar. Apabila biaya perawatan Anda lebih  besar dari biaya yang telah disepakati dengan pihak asuransi, maka Anda harus menambah sendiri biaya perawatan yang diterima selama tindakan medis dilakukan.

Ahli Waris 

Apabila Anda merupakan tulang punggung keluarga dan merasa khawatir dengan masa depan anak serta istri Anda. Anda tidak perlu khawatir karena asuransi Prudential menyediakan produk yang bisa dikhususkan untuk ahli waris. Jika suatu hari Anda tiada, maka asuransi yang sudah Anda investikan bisa dipindah-tangankan  pada ahli waris. 

Informatif 

Salah satu kelebihan Prudential dibanding dengan perusahaan sejenis yang bergerak di bidang asuransi adalah keberadaan agen yang sangat informatif. Apabila ada masyarakat yang masih ragu ingin memilih asuransi dan hanya sekadar bertanya pun agen dari Prudential ini akan dengan senang hati menjelaskan kebingungan Anda.  

Selain itu keberadaan agen juga turut memberi dukungan moril kepada nasabah yang sedang mendapat musibah di rumah sakit. Sang agen juga akan memberikan informasi hal apa saja yang dapat diklaim oleh nasabah saat berada di rumah sakit. Nah berikut ini adalah cara klaim asuransi Prudential yang bisa Anda lakukan. 

Siapkan kwitansi seluruh pembayaran dari rumah sakit, menyertakan surat keterangan dokter (SKD) dengan format dari Prudential, form klaim manfaat rumah sakit dari prudential, dokumen pendukung lain bila dibutuhkan oleh pihak Prudential. Setelah itu Anda mengisi formulir dan menyerahkan surat-surat yang diperlukan kepada pihak asuransi.  

Apabila Anda merasa kesulitan saat melakukan kliam, dokter.my siap membantu Anda. Dengan berobat di dokter.my, Anda akan dibantu mengurus klaim asuransi hingga cair. Pelayanan ini tidak dipungut biaya atau gratis sehingga Anda tidak perlu khawatir. Dengan pengalaman staff yang telah lama mengurus klaim suransi, maka pengajuan klaim Anda akan cepat cair.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.