Header Ads

5 Sandal Gunung Terbaik untuk Dikenakan ke Air Terjun Guruh Gemurai Pekanbaru

Situs Elektronik - Berjalan-jalan ke Pekanbaru kurang afdal rasanya sebelum Anda menyempatkan diri untuk melakukan petualangan seru di Air Terjun Guruh Gemurai. Air terjun ini merupakan salah satu yang terbaik di provinsi Riau. Meski lokasinya cukup jauh dari pusat kota Pekanbaru, tetapi Anda tak akan menyesal melewati perjalanan panjang demi menikmati air terjun nan cantik dan menyegarkan.

(sumber : mediaindonesia.com)

Bagi Anda yang hendak berlibur ke Air Terjun Guruh Gemurai, pastikan untuk mengenakan sandal yang cocok untuk menaklukkan medan terjal. Ada sejumlah rekomendasi sandal gunung terbaik yang bisa Anda pilih, di antaranya sebagai berikut.

1. Sandal Gunung Java Seven

Sandal gunung Java Seven banyak dipilih lantaran desainnya modern, konturnya mengikuti kaki asli, dan dibuat dari bahan yang berkualitas. Meski memiliki banyak kelebihan, tetapi sandal gunung Java Seven tergolong murah. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki dana terbatas.

Dengan menggunakan sol dari bahan karet, kaki Anda tidak akan mudah merasa lelah. Pijakannya sangat nyaman, menghindarkan Anda dari kemungkinan cedera saat melewati jalanan bebatuan ataupun tanah licin.

Perjalanan selama melintasi kawasan hutan karet pun tak akan mengalami kendala apa pun, termasuk ketika Anda menaiki tangga beton sebelum sampai di lokasi Air Terjun Guruh Gemurai.

2. Sandal Gunung Blackkelly

Sandal gunung ini memiliki jahitan yang bagus, kuat, dan detail yang rapi. Anda akan merasa nyaman selama mengenakan sandal ini di mana pun. Bahkan di jalanan beraspal sekalipun.

Menuruni tangga yang lapuk dan curam, tidak akan menjadi masalah dengan sandal gunung Blackkelly. Pijakan kaki kuat dengan alas antislip sehingga kaki Anda akan tetap aman, keseimbangan pun terjaga.

3. Sandal Gunung Akasaka

Anda menginginkan sandal gunung yang tangguh? Sandal gunung Akasaka pilihannya. Sandal ini diciptakan khusus bagi para petualangan sejati yang menyukai hal-hal berbau adrenalin. Desainnya modern, sederhana, kokoh, kuat, dan awet. Bahannya berkualitas, tidak cepat rusak, meskipun terkena air berkali-kali. 

Anda tak perlu khawatir ketika melintasijalanan yang licin karena sandal Akasaka akan menjaga kaki Anda tetap ditempatnya. 

4. Sandal Gunung Eiger 

Sandal gunung Eiger bisa dijadikan pilihan terbaik apalagi kualitasnya pun sudah teruji. Mengintari Air Terjun Guruh Gemurai semakin menyenangkan dengan sandal gunung ini. Pasalnya, material polyster webbing sangat nyaman digunakan.  

Di beberapa model, sandal gunung Eiger dilengkapi dengan strap yang berfungsi untuk menjaga pergelangan kaki terjaga sekaligus membuat Anda lebih leluasa melangkah.  

Tak hanya itu saja, dengan material yang setara dengan sandal footbed Teva, sandal ini tetap terasa empuk dan nyaman, meski medan yang dilalui keras. Anda pun dapat menikmati setiap langkah menuju Air Terjun Guruh Gemurai tanpa khawatir terpeleset. 

5. Sandal Gunung Catenzo 

Sandal Gunung Catenzo menawarkan kenyamanan dengan harga bersahabat. Material sandal ini menggunakan webbing dengan sol yang nyaman ketika dipijak. Anda pun tidak akan merasa mudah lelah ataupun kesemutan karena sandal Gung Catenzo didesain sesuai dengan kondisi kaki kebanyakan orang Indonesia. 

Dengan sandal gunung yang tepat, Anda bukan saja menjaga kaki dari risiko cedera, tetapi juga keselamatan selama mendaki dan menuruni jalanan curam menuju Air Terjun Guruh Gemurai. Selain sandal gunung, Anda pun harus memanjakan diri selepas kegiatan yang menguras tenaga dengan memilih hotel murah di Pekanbaru yang memberikan fasilitas lengkap. 


Anda tak perlu khawatir karena kini ada Airy Rooms, jaringan hotel terbesar di Indonesia yang menyediakan kamar hotel terbaik dengan tujuh jaminan kenyamanan, yakni kamar bersih dengan kasur empuk, pendingin ruangan, TV layar datar, hot shower, peralatan mandi, air minum, dan WiFi gratis. Kalau sudah begini, berlibur ke Pekanbaru semakin seru!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.