Header Ads

Kehadiran Swift 3 Special Edition & Nitro 5 di Acer Day 2018 Banjarmasin

Foto : acerid.com

Situs Elektronik - Banjarmasin menjadi salah satu kota dari roadshow yang diadakan oleh Acer. Event di kota Banjarmasin ini digelar di Intro Bistro Café – Tree Park Hotel Banjarmasin pada tanggal 16 Juli 2018. Saya berkesempatan hadir di acara tersebut. Acer Day 2018 di kota ini diselenggarakan pada pukul 15.00.

Seperti judul di atas, Acer punya produk-produk unggulan terbarunya dan siap dipamerkan di acara ini. Roadshow yang memang tidak hanya dijalankan di Indonesia, melainkan di 12 negara lainnya ini spesial menghadirkan salah satu laptop spesial edition serta memamerkan laptop gaming terbaru mereka yang dibekali dengan prosessor AMD Ryzen. 

Apa Itu AMD Ryzen?

Coba sekarang Anda periksa laptop Anda. Apa ada stiker bertulisan intel di sampingnya? Itu adalah informasi mengenai prosessor yang digunakan oleh laptop Anda. Nah, menjawab segala keterbatasan pada prosessor terdahulu, diluncurkanlah prosessor AMD Ryzen yang tentunya menghadirkan pengalaman dengan laptop yang jauh lebih baik.

Prosessor ini dipercaya memiliki kinerja yang secepat kilat. Selain itu, kita juga akan mendapatkan grafik dan hiburan terbaik, cocok untuk Anda yang suka game alias seorang gamers. Terlebih lagi, AMD Ryzen ini memang dikhususkan untuk mendorong kekuatan konsol pada beberapa game papan atas. Prosessor ini juga pasti bisa beradaptasi dengan berbagai kebutuhanmu dari sebuah laptop.

Foto : idntimes.com

Swift 3 Acer Day Special Edition

Terlepas dari prosessor yang disisipkan pada sebagian produk Acer itu, mari kita bahas juga laptop spesial edition dari Acer Day tersebut. Yap, ada Swift 3 Acer Day Special Edition. Laptop tipis keren yang bisa memikat hati siapa saja yang melihatnya.

Hadir dengan 3 warna pilihan yang soft dan smooth yaitu blue, silver dan pink. Laptop super tipis ini sudah dilengkapi dengan fingerprint, Windows 10, HDD dan SSD. Selain tipis, laptop yang satu ini juga super ringan dan ada unsure fashion sehingga membuat siapa saja yang memakainya akan percaya diri. Berapa harganya? Harganya dimulai dari angka 6 juta.

Foto : chip.com

Laptop Gaming Murah, Nitro 5

Selain Swift 3 yang sudah dibahas di atas, Acer juga dengan bangga memperkenalkan laptop gaming murah mereka yang diberi gelar Nitro 5. Nitro 5 ini dirancang untuk gamers. Desain dari laptop seri ini sungguh sangat mencerminkan seorang gamers walaupun yang bukan gamer juga sah-sah saja jika ingin menggunakan laptop ini.

Laptop ini memiliki keunggulan-keunggulan seperti gaming lama tahan panas. Ya, kelebihan yang selalu didamba-damba oleh gamers pastinya. Selain tidak panas, daya baterai juga tidak akan kewalahan untuk game-game berat dalam waktu yang lama. Transfer data pun super cepat dengan memungkinkannya upgrade ke SSD dan terlebih lagi dia memakai prosessor AMD Ryzen.

Foto : futureloka.com

Kalau Anda bertanya, kenapa dia stabil dan tidak gampang panas walaupun kita memainkan game berat pada waktu yang lama? Itu karena adanya cooling system canggih yang disematkan pada perangkat ini. Mendapat gelar sebagai laptop gaming murah, Nitro 5 ini hanya dijual dengan harga mulai dari 11 juta sampai dengan 17 juta rupiah. Bagi gamers, harga ini tentu sepadan bahkan terbilang murah.

Acer Day 2018 diisi oleh 2 pembicara yaitu Nino Wirawan selaku general manager sales Acer Indonesia dan disambung oleh Suryadi Hiumambrata selaku product manager sales Acer Indonesia. Mereka benar-benar mengupas habis spesifikasi laptop baru besutan Acer ini. Sukses Acer beserta dengan fitur dan produk barunya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.