Header Ads

Ungkapan Kesiapan Valentino Rossi Jelang MotoGP Prancis


Situs Elektronik - Berita MotoGP terkini mengabarkan Valentino Rossi ungkapkan rasa percaya dirinya untuk menghadapi MotoGP Prancis. Balapan tersebut akan diselenggarakan akhir minggu ini di sirkuit Le Mans sesuai dengan agenda MotoGP Prancis. Dengan ungkapan percaya diri ini maka Rossi dipastikan siap untuk beraksi. 

Rossi sendiri tercatat telah meraih tiga kali kemenangan, enam kali finish kedua, dan tiga kali finish ketiga pada kelas primer balapan di sirkuit Le Mans. Dengan catatan ini maka secara garis besar Rossi memang dapat tampil prima menghadapi balapan di Le Mans. 

M1 Yamaha dinilai sangat sesuai dengan karakteristik yang dimiliki oleh Le Mans. Hal ini dibutikan dengan catatan hasil balapan yang diperoleh Rossi di sirkuit Le Mans. Rossi sendiri juga mengakui bahwa motor Yamaha biasanya menunjukkan penampilan yang baik di Le Mans. 

Inilah yang menjadi sumber kepercayaan diri bagi seorang Valentino Rossi untuk menghadapi MotoGP Prancis akhir pekan ini. Dengan catatan yang baik dan performa motor yang sesuai dengan karakteristik Le Mans, Rossi yakin bisa menyelesaikan balapan dengan hasil yang memuaskan. 

Meskipun telah mengungkapkan rasa percaya dirinya, namun Rossi tak bisa memungkiri bahwa MotoGP Prancis akan menjadi balapan yang cukup sulit. Rossi menilai bahwa pebalap lain yang menjadi pesaingnya akan menjadi tantangan berat yang harus ditaklukan oleh seorang Valentino Rossi di Le Mans. 

Terlepas dari catatan baik selama di Le Mans, Rossi memang harus bisa mengalahkan pesaing lainnya supaya dapat meraih hasil maksimal di balapan kali ini. Rossi sendiri mengakui bahwa semua pesaingnya memiliki kekuatan dan ketangguhan masing-masing. 

Meskipun para pesaingnya dinilai tangguh, akan tetapi Rossi mengaku lebih merasa optimistis daripada yang ia rasakan saat menghadapi balapan sebelumnya. Rossi memprediksikan balapan di Le Mans kali ini akan bisa jauh lebih kompetitif daripada balapan sebelumnya yang digelar di Jerez. 

Pebalap yang akrab disapa The Doctor ini tak ingin memprediksikan di posisi mana dirinya akan berada di balapan nanti. Apalagi jika harus membandingkan posisi dengan pebalap yang lain. Rossi mengungkapkan bahwa akan jauh lebih seru jika kita melihatnya nanti secara langsung. 

Dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada, Rossi mengungkapkan bahwa apa yang pasti akan ia lakukan adalahberusaha dengan maksimal. Rossi dan tim akan berusaha semaksimal mungkin seperti yang biasa dilakukan di balapan-balapan sebelumnya.  

Para penikmat MotoGP tentu sudah tak sabar untuk menyaksikan keseruan MotoGP Prancis. Khususnya bagi penggemar The Doctor yang tak sabar menunggu di posisi berapa ia akan menempatkan diri. Well, kita tunggu saja bagaimana keseruan balapan di sirkuit Le Mans ini dan lihat bagaimana Rossi mengakhiri balapan tersebut. Pastikan Anda juga tidak ketinggalan berita MotoGP terkini seputar Johann Zarco Targetkan Menang di MotoGP Prancis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.