Header Ads

3 Merek dan Harga Air Conditioner ½ PK Termurah Plus Berkualitas

Situs Elektronik - Harga Air Conditioner (AC) atau pendingin ruangan memang cukup bersaing akhir-akhir ini. Kita bisa menemukan AC Split Wall, Cassette, dan xxx. Harga termurahnya bisa kita temukan pada ukuran PK terendah. Meki murah, standarnya juga cukup berkualitas. Nah, agar tidak salah pilih, berikut merek yang direkomendasikan untuk Anda.


1. AC Aux Split Wall, Rp2.500.000,-

Pendingin ruangan merek Aux kini mulai bersaing dengan merek lainnya, baik dari segi kualitas maupun harganya yang cukup kompetitif. Ukuran PK yang ditawarkan untuk AC ini yaitu ½ PK dengan BTU 5000. Sangat cocok untuk kamar tidur dan ruang tamu Anda.

Freon R410A yang melengkapi fitur AC Aux Split Wall ini juga hemat listrik. Daya yang dibutuhkan pendingin ruangan ini 350 Watt. Jadi, saat menyalakan AC, Anda tidak perlu mematikan barang elektronik lainnya.

2. AC Samsung Split Wall, Rp2.600.000,-

Harga Air Conditioner murah berikutnya datang dari merek yang merajai merek-merek barang elektronik, yaitu Samsung. Ukuran PK yang melengkapi AC ini sama seperti AC pertama, ½ PK.
Selain itu, refrigerant yang melengkapinya ramah lingkungan, yaitu Freon R410A. Daya listrik yang dibutuhkan sekitar 360 Watt (5000 BTU) dan dijamin cepat dingin. Desainnya yang umayan keren untuk jenis AC Split Wall cocok untuk menghiasi ruang tamu Anda.

3. AC Sharp Split Wall Standard, Rp2.700.000,-

Merek AC murah dan berkualitas yang selanjutnya yaitu Sharp. Seperti halnya Samsung, merek ini juga bisa kita jumpai pada banyak barang elektronik rumah tangga. Ukuran PK yang melengkapi AC ini yaitu ½.

Perbedaan antara AC ini dengan AC pertama dan kedua terletak pada refrigerant-nya, yaitu PK Freon 32.

Nah, untuk instalasinya, Anda bisa mengandalakan cmsmaintenance. Setiap kebutuhan instalasi maupun perawatan rutin akan dikerjakan oleh tenaga ahli dan berpengalaman di bidangnya. Oleh karena itu, dijamin AC Anda tidak mudah rusak dan memiliki usia pemakaian yang lama.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.