Header Ads

AC Water Cooled Chillers - AC Industri yang Efektif dan Aman

Bentuk AC sangatlah beragam. Ada AC  yang khusus untuk dipajang di rumah dengan bentuk setengah tabung atau balok dan dipasang di dinding. Ada juga AC yang dipakai untuk kantor, sehingga ukurannya lebih besar. Biasanya tidak dipasang di dinding, melainkan dipasang dengan duduk di lantai. Lalu untuk AC industri, AC Daikin juga menyediakan tipe khususnya. 

AC industri akan berbeda dengan AC yang digunakan untuk di rumah atau di kantor. Ini dikarenakan cakupan ruangan yang berbeda. Untuk rumah, ruangannya lebih sempit, sehingga cukup menggunakan AC dengan ukuran mini saja. Namun untuk kawasan industri, seperti di pabrik, penggunaan AC dengan bentuk yang lebih besar sangat diperlukan. 

Daikin AC Hemat Energi hadir dengan desain AC yang beraneka ragam, sehingga bisa digunakan sebagai AC rumahan, AC kantor, dan AC untuk pabrik. Untuk AC industri buatan Daikin ini didesain hapir sama dengan AC kantoran, yakni dengan desain AC duduk, namun yang membedakan adalah ukurannya. 

Untuk AC Daikin yang digunakan untuk lingkungan industri dibuat seperti AC kantor tetapi dobel-dobel. Jika AC untuk kantor hanya ada 1 lubang udara saja dengan ukuran besar, sedangkan AC untuk industry dibuat lebih besar dengan banyak lubang keluarnya angin sejuk. 

Adapun salah satu AC Hemat Energi buatan Daikin yang khusus dipakai untuk AC industri adalah AC Water Cooled Chillers. Bentuk AC ini berbeda dengan bentuk AC pada umumnya yang berbentuk balok atau kubus. Melainkan bentuknya adalah seperti pipa saluran air. 

Manfaat penggunaan AC Water Cooled Chillers ini adalah memberikan kapasitas udara sejuk dalam jumlah yang besar, sehingga bisa mencakup semua sudut ruanagn. Apalagi di kawasan pabrik akan banyak sekali pekerja, sehingga mereka akan merasakan kenyamanan udara sejuk di ruang kerja. Kerja menjadi lebih semangat karena tidak kegerahan. 

Untuk tipe-tipenya, AC Daikin Water Cooled Chillers ini terdiri banyak macam, yakni Single Compessor tipe HTS/ WSC, Dual Compessor HTD/ WDC, Counterflow tipe HTC/ WCC, 2 stages Compressor dengan tipe HTV, Magnetic Bearings dengan tipe THE/ WME dan tipe HTMXE/ WMC, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

AC Water Cooled Chillers ini memiliki durasi penggunaan yang lebih awet serta menjadi AC Hemat Energi seperti keunggulan yang ingin diberikan Daikin itu sendiri. Kalau AC, ya Daikin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.