Header Ads

Paket Internet As, Pilihan Terbaik Mudik Lebaran 2017

Menjelang Lebaran 2017, Telkomsel sebagai operator seluler terluas dan terbesar di Indonesia, semakin menunjukkan kualitas layanan terbaiknya. Melalui layanan Telkomsel Siaga, Telkomsel kembali melakukan penambahan dan penguatan BTS 4G di sejumlah titik jalur mudik. Titik-titik jalur mudik tersebut tersebar di beberapa kota besar yang sering menjadi pusat tujuan para pemudik, seperti Surabaya, Malang, Semarang, Bandung, Lampung, Padang, dan Medan. 

Demi memberikan layanan terbaik kepada 85 juta penggunanya, Telkomsel berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan bandwith lebih banyak guna menjaga kestabilan akses internet. Sebelumnya, di tahun 2016, Telkomsel juga telah membangun 25.000 BTS baru, dengan 92% di antaranya adalah BTS 3G/4G.

   Source  - teknologi.inilah

Penguatan dan penambahan kapasitas dilakukan untuk mengantisipasi padatnya kendaraan di saat musim mudik lebaran. Tentunya, dengan layanan internet yang lebih cepat dan lebih baik, perjalanan mudik para pengguna Telkomsel juga akan semakin menyenangkan. Anda tetap bisa menikmati akses internet cepat, tetap bisa bermain media sosial, dan tetap bisa streaming on video atau musik kesukaan Anda, di tengah padatnya jalur mudik. 

Jadi, menyambut lebaran yang sebentar lagi akan tiba, menjadikan Telkomsel sebagai layanan paket seluler Anda adalah pilihan terbaik.

Tapi, paket internet Telkomsel kan mahal?

Siapa bilang? 

Telkomsel menyediakan berbagai pilihan paket internet. Mulai dari paket internet As, paket internet simpati, dan paket internet kartu Loop. Masing-masing kartu tersebut masih terbagi lagi ke dalam beberapa jenis paket internet. Jadi, Anda bisa memilih paket data yang sesuai dengan kebutuhan. 

               Source - situspulsa

Untuk mengetahui paket data apa yang cocok, Anda bisa melakukan perhitungan pola penggunaan paket internet Anda selama ini. Berapa banyak kuota yang biasanya Anda habiskan dalam kurun waktu seminggu atau sebulan. Baru setelah Anda mengestimasi kuota yang dibutuhkan, Anda bisa menentukan pilihan paket internet Telkomsel mana yang akan dipilih. Apakah paket internet simpati, internet As, atau kartu Loop. 

Anda pun harus memperhitungkan aktivitas apa yang paling banyak memakan kuota. Apakah itu browsing, media sosial, atau streaming? Hal ini penting diperhatikan, mengingat masing-masing paket internet memiliki keunggulan yang berbeda. Ada yang memberi bonus kuota untuk chatting dan media sosial, ada pula yang memberi bonus streaming on musik dan video. 

Jadi, agar layanan Telkomsel bisa dimanfaatkan secara maksimal, tentunya Anda tidak boleh salah pilih paket internet. Nah, agar Anda lebih paham terkait paket-paket internet Telkomsel, simak uraian berikut. 

Kartu As

 Source - arcelluler.blogspot

Di awal tahun 2017, kartu As kian menegaskan diri sebagai paket internet dengan jaringan tercepat, dan dengan harga yang relatif murah. Harga yang ditawarkan tersedia mulai dari Rp25.000 hingga Rp100.000, dan sudah termasuk bonus. 

Dengan paket internet As ini, Anda bisa memilih beragam jenis layanan, seperti paket Flash Super Extra, Hot offer, Gigamax, MusicMax, VideoMax, paket games, dan paket-paket lainnya. Untuk paket Flash Super Extra, Anda juga akan mendapatkan ekstra kuota, ekstra SMS, dan ekstra streaming Hooq dan VIU tanpa dikenai biaya tambahan. Tambahan ekstra SMS dan streaming ini pun bisa Anda dapatkan dalam paket kartu As Flash Reguler. 

Dengan layanan-layanan tersebut, dijamin perjalanan mudik Anda tidak akan terasa membosankan. Apalagi, layanan ini telah didukung oleh jaringan Telkomsel yang kuat, sehingga tidak akan ada gangguan yang terlalu berarti. 

Anda pun tak perlu bingung kehabisan kuota di tengah perjalanan. Kini membeli pulsa dan paket internet tidak perlu repot-repot mencari konter penjual pulsa karena semua bisa dilakukan secara online. Misalnya melalui Traveloka. Layanan pemesanan tiket pesawat dan hotelini telah menyediakan layanan Pulsa dan Paket Internet, yang memungkinkan Anda mendapatkan paket internet dengan mudah dan murah, tak terkecuali paket internet As di Traveloka. 

Kartu Simpati Loop
    Source - bursapaketinternet

Dibandingkan kartu lain dalam provider yang sama, kartu Loop bisa dibilang paling cocok untuk anak muda. Selain karena harganya yang lebih murah, kartu ini juga menyediakan paket komplet bagi para penggunanya. Baik itu paket internet, paket Blackberry, ataupun paket nelpon dan SMS. 

Untuk paket internet, Simpati Loop menyediakan kuota yang jauh lebih besar, meski dengan harga yang sama. Untuk paket internet Blackberry, Simpati Loop juga menjadi paket internet termurah di kelasnya, meski belum termasuk layanan streaming. Dan untuk paket nelpon dan SMS, Anda bisa mendapat bonus 1.000 SMS dengan hanya mengirim 1 SMS. Bonus nelpon selama 60 menit juga bisa Anda dapatkan setelah minimal pemakaian pulsa reguler sebesar Rp1.000. 

Jadi, bagaimana? Yuk, gunakan paket internet As demi asyiknya perjalanan mudik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.